Jual Bibit Buah Durian Musangking Singaraja, Bali

Jual Bibit Buah Durian Musangking Singaraja, Bali

siapa saja yg tidak memahami degan buah durian, buah yang serupa dengan duri dan wewangian yg tunggal ini sudah lama menjadi salah satu unggulan buah sebagian akbar masyarakat indonesia. Perkenalkan spesies terbaru mulai sejak buah durian. Inilah DURIAN MUSANGKING. Pemilik nama latin Durio sp ini mempunyai keungglan buat daging buahnya yang lembut & garing kembali rasa yg molek kepahit-pahitan bersama isi buah yang gepeng. Buah durian ini memiliki kekhususan yg cukup mencolok, dimana daging buahnya bercorak kuning keemasan atau kuning pekat, tidak terpesona kalau di negara asalnya durian ini dinamakan kembali sebagai DURIAN KUNYIT.

Pohon durian musangking yaitu macam paling baru berasal buah berduri yang semenjak berasal negara asalnya Malaysia, durian musang king tergolong durian terkenal tumbuhan ini memiliki nama original mou san wan yg berarti raja kucing. Konon dinamai demikian dikarenakan durian ini awalnya ditemukan di dekat Gua Musang (Kucing) di Kelantan. Bibit  buah durian MusangKing dapat berkembang dengan baik guna dataran cema sampai ketinggian 1.000 m di atas kualitas laut. Bibit Buah Durian MusangKing ini menyukai negara yang beriklim basah atau tempat-tempat yg tidak jarang turun hujan. tipe negeri yang baik buat pertumbuhannya ialah lembab, subur gembur bersama kedalaman air negeri tak lebih permulaan 1 meter.


Dalam membudidayakan tanaman buah durian musangking ini sebaiknya ditanam di lahan atau perkebunan. antara timbun ideal untuk budidaya bibit durian musangking merupakan 10m x 10m. hal ini bertujuan biar antar tanaman tak berebut nutrisi di dalam negara dan tajuk tidak silih membendung masuknya sinar matahari juga menghalangi penyebaran hama masalah untuk tanaman terdekatnya. ikhtiar pendirusan bibit durian musangking harus dilakukan secara rutin tiap-tiap pagi dan sore hri penyuburan susulan semula butuh dilakukan guna memelihara kestabilan angkutan unsur hara negara dan zat makanan yg dibutuhkan pohon durian musangking. hadiah pupuk susulan dilakukan setahun sekali dgn trik menyebarkan pupuk kandang yang sudah matang di lebih kurang tumbuhan durian.

dgn segala kelebihan yg dimiliki durian musangking. tak heran kalau buah ini sangat enteng diterima oleh lidah penduduk indonesia. pohon Buah durian musang king mempunyai moral ekonomis yg tinggi maka tidak sedikit orang mengembangbiakkan pohon buah durian musang king. sampai-sampai dapat digadang-gadang menjadi salah satu primadona buah durian.


Informasi Bibit Tanaman Buah Durian MusangKing :


  • Nama Ilmiah : Durio sp
  • Daerah Asal : Malaysia
  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Tinggi bibit : Tinggi bibit ketika dikirim : 50 cm – 70 cm
  • Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah / suhu panas 30-35c
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Produktif : berbuah dalam 3 – 5 tahun dengan perawatan optimum akan rajin berbuah sepanjang tahun
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Tingkat kesulitan : sedang (rata – rata orang bisa).
  • Informasi lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Jika ditanam dengan Pot (Tabulampot) :



  • Rekomendasi ukuran Pot : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah 2 : humus 1
  • Penyiraman : sehari 2x
  • Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 5 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
  • Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun
  • Cara Pemupukan : ditabur dan dibenamkan disekeliling kanopi tanaman
  • Tajuk tegak dengan kanopi yang rapat dan tidak melebar
  • Cara Perawatan : bersihkan gulam secara berkala.




Bagi anda yang tinggal di daerah kota Singaraja, Bali dan Jika anda seorang petani, penghobiis dan sedang mencari bibit buah durian musangking berkualitas unggul untuk dibudidayakan dikebun atau dijadikan koleksi yang ditanam dihalaman rumah. Kami menyediakan bibit buah durian musangking berkualitas unggul dengan harga terjangkau. bibit durian musangking hasil dari okulasi, cangkok dan tempel memiliki kualitas yang unggul. Tunggu apalagi ayo, segera dapatkan bibit buah durian musangking!. 


Untuk Informasi harga Jual Bibit Duriang Musangking,
Silahkan Hubungi Kami :


TELP/SMS : 085.707.858.020
WhatsApp  : 085.707.858.020



-
kata terkait :
Jual bibit durian musangking Singaraja, bibit durian musangking Singaraja, harga bibit durian musangking di Singaraja, buah durian musangking di Singaraja, jual bibit durian unggul,

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer